Thursday, October 16, 2008

KITA = ORANG KETIGA??
















Situasi nggak wajar

Awalnya, sih, kita sempat kaget dan berusaha mengonfirmasi hal itu pada pacar. Berhubung si dia menanggapi santai, maka kita pun cuek. Tapi ternyata belakangan malah muncul ‘teror’ dari orang yang sama dan makin mengganggu. Meski bingung, kata-kata si dia ternyata ampuh menenangkan kita dan kita pun memilih percaya sepenuhnya pada pacar.


Sayang, itu nggak berlangsung selamanya. Saat kita lagi jalan bareng si dia, tiba-tiba seorang cewek melabrak kita dan… si dia cuma minta maaf pada cewek itu—bukan ke kita!


Jangan pasrah!

Oke, akhirnya kita tahu bahwa si dia punya hubungan dengan cewek lain jauh sebelum bertemu kita. Perasaan sakit hati, malu, marah, dan kecewa pastinya membekas dalam diri kita.
Tapi kita harus segera membersihkan nama baik dan mengembalikan harga diri kita di mata ‘cewek resmi’ si dia. Jangan hanya nrimo atau pasrah setelah kita dimaki-maki. Nggak ada salahnya bertemu bertiga dengan si dia dan cewek tadi untuk menjelaskan bahwa kita pun menjadi korban dalam hal ini.


Keputusan besar!!

Ketika si dia memilih melanjutkan hubungan dengan pacar lamanya, kita harus berlapang dada. Masih untung kita mengetahui masalah ini sekarang sebelum hubungan kita dengan si dia makin serius—kebayang, dong, kalau sudah menikah dan baru tahu? Mendingan jadikan pengalaman berharga yang bikin kita lebih berhati-hati. Kalau si dia memutuskan kembali bersama kita setelah mengakhiri hubungan dengan ‘pacar resminya’? Jangan senang dulu! Siapa tahu justru si dia yang diputuskan oleh si cewek sehingga buru-buru minta balik ke kita supaya nggak kehilangan kita juga. Hellooo... memangnya kita ‘ban serep’!




:)




===============================

No comments:

Post a Comment

..the comments,,